Milenial indonesia – Bali yang terpopuler, cuilan surga dunia yang terkenal di dunia dengan sumber daya alam yang melimpah, ternyata  juga memiliki potensi perempuan bali yang berdaya saing. Duwi antari adalah salah satu perempuan bali membanggakan lewat prestasi sebagai technopreneurship dan praktisi virtual 360. Untuk menumbuh kembangkan pelaku digital enterpreneurship yang berdaya saing melalui pelatihan IKM/UMKM di indonesia.

Ni Kadek Duwi Antari, ST.,CF.ATMI

Berbicara perempuan technopreneur tak lengkap jika belum menyebutkan duwi antari, Anak muda ini kelahiran mei 1998. Perempuan milenial ini selain sebagai Mahasiswa Pascasarjana, ia juga sebagai CEO PT. Technopreneur Milenial Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan media sosial manajemen yang sudah berjalan sejak 2018.

Peluang bangkitnya UMKM di masa pandemi melalui branding. salah satu masalah yang dialami oleh mayoritas pelaku UMKM adalah kurang memahami peran branding untuk menjaga sustainability usahanya. Masih banyak para pelaku UMKM yang mengesampingkan peran branding dalam kegiatan usahanya. Padahal, semua usaha baik besar, menengah, maupun usaha kecil dan mikro membutuhkan branding.

Dalam masalah ini, kehadiran Milenial Indonesia yang dipimpin oleh duwi antari berharap menjadi partner strategis dalam menumbuh kembangkan digital entrepreneurship yang berdaya saing yaitu dengan menjadi wadah berbagi ilmu antara para pelaku entrepreneurship, menjembatani pelaku digital entrepreurship dengan stakeholder, membuka dan memperluas jaringan para pelaku digital entrepreneurship yang berdaya saing serta meningkatkan kualitas pelaku digital entrepreneurship melalui pelatihan. (admin)

Yuk, di bagikan . . .